Ini Lho Alasan-alasan Kenapa Banyak Banget Cewek Menggilai Berlian

Ini Lho Alasan-alasan Kenapa Banyak Banget Cewek Menggilai Berlian

Ini lho alasan-alasan kenapa banyak banget cewek menggilai berlian. Hmm ... cowok juga perlu tau nih.

Berlian adalah jenis perhiasan nomer wahid di hati pada perempuan. Rasanya, nyaris semua perempuan di dunia pengin bagnet punya barang sebiji aja berlian. 

Atau malah koleksi berlian gitu. Ya, siapa yang gak mau coba?

Tapi, apa sih alasan banyak cewek begitu menggilai berlian? Gak tua gak muda, semua pengin punya. Dan seperti dikutip dari Bold Sky, ini lho alasan-alasan kenapa banyak banget cewek yang menggilai berlian.

#Bikin makin kinclong~

#Bikin makin kinclong~ Kinclong banget deh~ (closeronline.co.uk)

Berlian tuh bisa bersinar gitu kalo kena cahaya. Dan hal ini akan memikat siapa aja. 

Nah, ketika tubuh seorang perempuan dipenuhi dengan perhiasan berlian, maka penampilannya gak ada duanya deh. Perempuan bakal ngerasa jadi ratu sejagad ketika mengenakannya.

#Simbol kekayaan

#Simbol kekayaan Ya maklum, ini kan salah satu simbol kekayaan (bustle.com)

Berlian adalah salah satu simbol kekayaan seseorang. Apalagi buat perempuan, punya berlian barang sebutir aja berarti kek tajir banget tuh orang.

Maka, kayaknya wajar deh banyak cewek menggilai perhiasan berlian. Apalagi bisa tampil kalo ada acara tertentu dengan perhiasan berlian gitu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"