Ini Dia Suami Fatimah, Wanita yang Jadi Teman Dekat Putra Gubernur Kaltara, AKP Novandi Arya Kharisma

Ini Dia Suami Fatimah, Wanita yang Jadi Teman Dekat Putra Gubernur Kaltara, AKP Novandi Arya Kharisma

Fatimah   atau Fatimah Sis Zahra merupakan wanita berusia 26 tahun yang tewas mengenaskan dalam kecelakaan tunggal yang juga mengakibatkan putra Gubernur Kalimantan Utara, AKP Novandi Arya Kharisma  meninggal dunia.

Banyak yang curiga sejauh apa hubungan Fatimah dengan Novandi. Benarkah mereka punya kedekatan pribadi atau sekedar teman biasa? Dilansir dari beberapa sumber, Fatimah ternyata sudah menikah dan memiliki suami.

Suami Fatimah bernama Frolen Putra. Frolen adalah pria yang sehari-hari memiliki usaha dalam bidang entertainment, yakni memiliki usaha penyewaan organ tunggal. Organ tunggal biasanya sering disewa dalam acara-acara pernikahan atau acara pesta lainnya.

Ini Dia Suami Fatimah, Wanita yang Jadi Teman Dekat Putra Gubernur Kaltara (Tribun)

Fatimah juga sudah memiliki anak perempuan buah cinta pernikahannya dengan Frolen. Namun tidak diketahui berapa usia dan identitas nama anak Fatimah dan Frolen. Namun foto Fatimah sedang bersama anak dan suaminya sempat tersebar di sosial media.

Setelah kejadian kecelakaan, jenazah Fatimah yang tewas di lokasi kejadian langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk melakukan proses autopsi. Pihak keluarga sudah membawa jenazah ke kampung halaman Fatimah di Jambi.

Fatimah memang wanita asal Kerinci, Jambi. Namun beberapa tahun terakhir Fatimah memutuskan untuk pindah ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di sana ia tergabung menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Ia kerap melakukan berbagai aksi sosial bersama PSI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"