Ini Dia Sosok Pemilik Mobil Dinas TNI yang Dinaiki Anggiat Pasaribu, Ternyata Bukan Milik Suaminya

Ini Dia Sosok Pemilik Mobil Dinas TNI yang Dinaiki Anggiat Pasaribu, Ternyata Bukan Milik Suaminya

Anggiat Pasaribu  alias Rindu geram usai berdebat dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Rindu langsung masuk ke dalam mobil dinas TNI  warna hijau yang sudah menunggunya. Siapa pemilik mobil itu? Benarkah mobil itu milik suaminya?

Suami Rindu memang seorang perwira TNI berpangkat Letnan Satu yakni Lettu Bayu. Ternyata Lettu.Bayu diduga yang mengemudikan mobil tersebut. Dilansir dari Republika, mobil itu bukan milik sang suami. 

“Fasilitas mobil dinas dipakai sama abang sendiri, karena kan abang di situ. Rindu cuma numpang,” kata Rindu saat berbincang dengan sejumlah awak media di Gedung DPR RI usai meminta maaf pada Arteri Dahlan dan ibunya.

Anggiat Pasaribu Naik Mobil Dinas TNI (Tribun)

Abang yang dimaksud adalah Brigadir Jenderal TNI M.Zamroni yang merupakan kakak sepupu dari Rindu. Kebetulan Brigjend.Zamroni memang ada dalam kejadian itu, karena sama-sama dari Bali. 

Kabarnya pasca kejadian viral itu, suami Rindu sempat diperiksa oleh POM TNI. Rindu pun melaporkan Arteria Dahlan dan ibunya ke Polres Bandara, namun setelah Rindu meminta maaf, ia mencabut laporan tersebut.

Rindu juga sudah secara resmi bertemu dan meminta maaf kepada Arteria dan ibu Arteria, Wasniar Wahab. “Rindu khilaf, salah banget, nggak ada pembenaran dari perbuatan itu, semua jadi gaduh dan Rindu minta maaf,” kata wanita berkulit putih ini.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"