Suaminya Cuma Letnan Satu TNI, Anggiat Pasaribu Koleksi Banyak Tas Mewah Lho, Ini Buktinya

Suaminya Cuma Letnan Satu TNI, Anggiat Pasaribu Koleksi Banyak Tas Mewah Lho, Ini Buktinya

Anggiat Pasaribu  atau Rindu merupakan wanita yang memiliki suami yang berpangkat Letnan Satu di TNI . Namun ia memiliki koleksi tas yang cukup mentereng karena branded dan harganya pasti mahal-mahal.

Dalam beberapa kesempatan, wanita yang pernah mengaku jadi istri Jenderal Bintang Tiga saat cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara ini, terlihat menenteng tas dan memakai pakaian yang mahal.  Berikut ulasannya.

1. Saat Adu Mulut di Bandara

Saat Rindu adu mulut dengan Arteria di Bandara usai pulang dari Bali, Rindu mengenakan tas Louis Vuitton. Harga tas yang dikenakan Rindu diduga seharga puluhan sampai ratusan juta.

Anggiat Pasaribu Ketika Cekcok di Bandara (Medcom.id)

2. Saat Meminta Maaf dan Cabut Laporan

Rindu tak kalah cantik ketika datang ke Polres Bandara untuk mencabut laporan Polisi kepada Arteria. Ia mengenakan tas Louis Vuitton dan baju dengan bran Christian Dior. Tas yang dijinjing Rindu saat meminta maaf dan cabut laporan berbeda dengan kala ia berseteru dengan Arteria.

Kali ini ia mengenakan Louis Vuitton dengan material Damier Azur berwarna beige yang diduga memiliki harga berkisar Rp 19 juta hingga Rp 32 juta tergantung dari model tas tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"