Ini Dia Sosok Calon Istri Pangeran Abdul Mateen dari Kerajaan Brunei

Ini Dia Sosok Calon Istri Pangeran Abdul Mateen dari Kerajaan Brunei

Masyarakat dunia sedang patah hati dengan adanya kabar pernikahan Pangeran dari Kerajaan Brunei Darussalam, Abdul Mateen. Dikabarkan jika dirinya akan menikah dengan wanita bernama Anisha Rosnah binti Adam.

Menurut berbagai media Brunei, Anisha Roshan sendiri merupakan cucu dari Pehin Dato Hj Isa bin Awang Ibrahim, penasihat khusus Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Keluarga antara pangeran dan Anisha juga begitu dekat dan sudah mengenal satu sama lain.

Calon istri Pangeran Abdul Mateen (via instagram)

Kakek Anisha sendiri merupakan pendiri dari Royal Brunei Airlines dan telah mengabdi kepada pihak kerajaan sejak tahun 1968. Kala itu, dirinya menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung. Sedangkan kakak dari Anisha sendiri merupakan penasihat Sultan. 

Di tahun 1970, kakek Anisha menjabat sebagai Wakil Menteri Besar. Pernah juga menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri di tahun 1986 hingga 2005. 

Kemudian pada bulan Maret 2011, ia menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Brunei Darussalam sampai 11 Februari 2015.

Anisha sendiri mengenyam pendidikan di Universitas Bath Inggris. Kakak Anisha, Danial Isa Kalebic, juga sudah berteman lama dengan Pangeran Abdul Mateen. 

Anisha dan pangeran diketahui sudah menjalin asmara sejak tahun 2020. Calon istri pangeran tampan ini juga dikethui memiliki bisnis fashion bernama Slik Collective sekaligus bisnis travel bernama Authentinerary.

Rencananya, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada Januari 2023. Prosesi acara mereka pun akan berlangsung selama 10 hari, yang dimulai dari tanggal 7 Januari 2024. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"