Ini Dia Ladyboy Tercantik di Thailand, Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Pria Kaya Asal China

Ini Dia Ladyboy Tercantik di Thailand, Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Pria Kaya Asal China

Negara Thailand identik dengan kemunculan ladyboy atau sosok transgender pria yang berubah jadi wanita. Ladyboy tercantik di Thailand saat ini bernama Rinrada Thurapan atau yang populer dengan nama Yoshirin. Menurut informasi beberapa kali Yoshirin memenangkan kontes kecantikan Ladyboy di Thailand. 

Nama Yoshirin pun tidak hanya terkenal di kalangan orang Thailand saja karena banyak orang di luar Thailand yang jatuh hati kepadanya. Salah satunya seorang pria kaya raya asal China bernama Bao tergila-gila kepada Yoshirin dan membuatnya menceraikan istrinya demi cinta kepada ladyboy itu.

Melansir dari Tribun, Bao kala itu sedang berada di Thailand untuk melakukan perjalanan bisnis. Bao bertemu dengan Yoshirin dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Bao langsung berkenalan dan meminta kontak Yoshirin. Ia pun secepat kilat melakukan pendekatan dengan Yoshirin.

Ladyboy Tercantik di Thailand (Tribun Wiki)

Bak gayung bersambut, ladyboy tercantik di Thailand itu pun menerima cinta Bao. Bahkan Yoshirin terang-terangan mau dinikahi oleh Bao. Bao pun sangat bahagia dan akhirnya memutuskan untuk menceraikan istrinya yang berada di China. Bao pun mengetahui jika Yoshirin dulunya adalah pria.

Pasca menikah, Bao dan Yoshirin hidup bahagia sebagai pasangan suami istri. Jika dulu Bao pernah menceraikan istri pertama, kali ini ia berjanji untuk tidak menceraikan Yoshirin. Dalam wawancaranya dengan media di Thailand, Bao sebagai suami memberikan pujian kepada Yoshirin.

“Tubuh Yoshirin sama persis seperti wanita normal dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kami,” ujar Bao kepada Kankan News. Bao kemungkinan menjalani hubungan jarak jauh dengan Yoshirin karena sehari-hari ia bekerja di China atau memutuskan untuk pindah ke Thailand demi tinggal bersama Yoshirin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"