Ini Dia Deretan Orang-Orang Paling Tajir Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia~

Ini Dia Deretan Orang-Orang Paling Tajir  Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia~

Saat ini, Jeff Bezos disebut sebagai orang terkaya di dunia. Dia punya kekayaan lebih dari 130 miliar dollar AS gengs! Kalo 0,1 persen kekayaannya dibeliin bakso, abangnya bakal males tuh ngelayaninnya.

Tapi ternyata, kekayaan Bezos, si pendiri dan pemilik Amazon tuh belom ada apa-apanya gengs. Kekayaan Bezos emang disebut paling besar saat ini buat dia pribadi. Masih banyak horang-horang kaya di dunia yang kekayaannya bikin Bezos jadi kayak "anak kemaren sore" gengs.

Mereka udah lama mati, jadi sekarang tinggal namanya aja. Dan sejarah mencatat mereka sebagai orang-orang terkaya sepanjang masa. Siapa aja sih mereka? Simak ulasannya kuy gengs.

5. Kaisar Agustus

5. Kaisar Agustus Kaisar Agustus dari Rowami (marketwatch.com)

Dia adalah Gaius Julius Caesar Augustus yang lahir pada 23 September 63 SM dan meninggal pada 19 Agustus 14. Gelar resminya kala itu adalah Kaisar Octavianus Augustus alias Kaisar Agustus.

Dia adalah kaisar pertama Kekaisaran Romawi dan yang paling berpengaruh sepanjang kekaisaran itu berdiri. Dia punya wilayah kekuasaan mulai dari Spanyol, Swiss, hingga Galatia atau Asia Kecil.

Bersama kekaisarannya, Kaisar Agustus menguasai seperempat perekonomian dunia kala itu. Atas nama pribadinya, dia menguasai seperlima kekayaan negaranya. Sementara kekayaannya mencapai 4,6 triliun dollar AS untuk periode awal Masehi. Gokil!

4. Joseph Stalin

4. Joseph Stalin Joseph Stalin, penguasa Uni Soviet (zed.fr)

Dunia mencatat nama Jospeh Stalin sebagai tokoh revolusi dan politisi Uni Soviet. Dia lahir pada 18 Desember 1878 dan meninggal pada 5 Maret 1953 silam.

Dia menjadi kepala negara Uni Soviet sejak pertengahan era 1920-an hingga akhir hayatnya. Menurut data Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi (OECD), Stalin memiliki kekayaan hingga 7,5 triliun dollar AS. Mantep qalbu gengs!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"