Ini Dia Deretan Fakta Wanita Mesum Situbondo yang Live Sambil Mabuk

Ini Dia Deretan Fakta Wanita Mesum Situbondo yang Live Sambil Mabuk

Masyarakat di Situbondo tengah dihebohkan dengan tersebar video porno seorang gadis yang memperlihatkan alat kelamin beserta payudaranya. Saat ini, gadis tersebut telah ditangkap oleh polisi. Berikut beberapa faktanya:

 

1. Video Diduga Disebarkan Orang Lain

Ilustrasi orang membuat rekaman mesum (detik.com)

 

Dari video yang berdurasi 1 menit 25 detik itu, tampak seorang wanita sedang melakukan live di media sosial. Ia terlihat merekam dirinya sendiri.

 

Kala itu, sang wanita tampak mengenakan atas kaus hitam dengan bagian bawah yang hanya ditutupi handuk. Dikabarkan bila video tak senonoh itu disebarkan oleh orang lain melalui grup sebuah aplikasi.

 

2. Video Direkam di Kamar

 

Meski suaranya tak terdengar, namun dari video itu tampak jelas jika sang wanita merekam dirinya di kamar. Bahkan, ia dengan sangat berani merekam area vaginanya sambil memegang buah dadanya.

 

"Itu mulai kemarin sudah berseliweran di grup-grup WhatsApp," kata seorang warga Situbondo, Heri (42) kepada detikJatim, Jumat (14/4)2023).

 

Berdasarkan informasi dari beberapa teman, jelas Heri, cewek dalam video tersebut diduga orang Situbondo.

 

"Teman saya bilang katanya kayak pernah tahu orang tersebut, malah ada yang tahu nama dan rumahnya. Tapi saya lupa tanya namanya," tambah Heri.

 

3. Pelaku Ditangkap Polisi dan Jadi Tersangka



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"