Ini Dia 5 Pasangan Zodiak yang Senengnya Berantem, Gengs

Ini Dia 5 Pasangan Zodiak yang Senengnya Berantem, Gengs

Aries dan Capricorn 

Ketidaksabaran dan sifat impulsif Aries sepertinya nggak pernah cocok dengan perhatian dan kepribadian Capricorn yang pendiam, Gengs. Hubungan keduanya seperti usaha mencampur minyak dan cuka. Capricorn lebih mendekati masalah dengan cara yang lebih sensitif, sedangkan Aries suka mengungkapkan semua hal dengan cara yang paling jujur. Karenanya, Capricorn sering terdiam pasrah dan malah menimbulkan masalah baru.

pilih diam pasrah, atau inisiatif tinggi? (Tirto.id)

Taurus dan Aquarius

Dalam hal berkencan, Taurus sangat serius, Gengs. Ia lebih suka berbicara tentang keuangan, rencana hidup, dan masa depan sebagai pasangan di awal hubungan. Di lain sisi, Aquarius nggak suka hidup dengan aturan, atau lebih ingin mengambil segala sesuatu apa adanya. Alasan pasangan ini bertengkar nggak lain karena Taurus ingin menyelesaikan konflik, sementara Aquarius menghindari dan cenderung menyelesaikan masalah sendirian. Hmm, rumit ya, Gengs?

Gemini dan Pisces 

Pisces sering kesulitan memahami Gemini. Gemini itu sering nggak konsisten, gelisah, dan berlawanan dengan intuisi. Pisces lebih suka percakapan yang serius dan tulus, tetapi Gemini suka menganggap remeh percakapan. Di mata Gemini, Pisces selalu dianggap sebagai orang yang nggak mengerti keinginannya. Sementara itu, Pisces lebih sering berbicara tentang dirinya sendiri. Hubungan ini hanya akan mengarah pada pertengkaran yang tak berujung. Haduuh…



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"