Ini Alasan Banyak Janda yang Dipacari Pria Lajang

Ini Alasan Banyak Janda yang Dipacari Pria Lajang

Pria bujang atau lajang juga ada yang menjalani hubungan percintaan dengan wanita yang berstatus sebagai janda. Meskipun kadang pihak keluarga si pria banyak yang menentang hubungan tersebut dan memintanya untuk berpacaran dengan wanita yang belum menikah.

Termasuk beberapa artis pria di Indonesia pun berpacaran sampai akhirnya menikahi janda, beberapa di antaranya seperti Andhika Pratama yang menikahi dengan Ussy Sulistiawaty, Bebi Romeo nikahi Meisya Siregar, hingga Ajun Prawira nikahi Jennifer Supit.

Biasanya beberapa pria memilih janda sebagai kekasihnya bukan tanpa alasan. Janda yang sudah pernah menikah dianggap para bujang sebagai sosok yang keibuan, terlebih janda itu sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Karena sudah memiliki anak, bisa jadi si janda menganggap pria itu seperti anaknya yang dia berikan perhatian.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty(Tribunnews)

Sikap keibuan yang biasanya dimiliki janda membuat kepribadian wanita itu lebih matang. Bila si pria yang masih lajang masih berpikiran layaknya remaja atau masih manja karena emosinya tidak stabil, janda lebih dewasa  dan sabar. Biasanya janda itu akan lebih sering mengalah.

Pria menyukai  janda juga karena pengalaman hidup yang sudah dimilikinya. Janda sudah mengenyam pahit dan manis dunia pernikahan, membuat si pria bisa banyak belajar kepada janda itu, bagaimana menjalani suka duka pernikahan, agar bisa memupuk mental jelang pernikahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"