Ingin Menjadi Pribadi yang Lebih Baik? Hindari 5 Sifat-Sifat Ini Yes...

Ingin Menjadi Pribadi yang Lebih Baik? Hindari 5 Sifat-Sifat Ini Yes...

Semua orang memiliki keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Harapannya, jika hal itu tercapai bisa mempermudah hidup, karir maupun pertemanannya. Dalam prakteknya, nggak semudah membalikkan telapak tangan, cuy.

Yang bisa mengetahui tingkat kedewasaan seseorang adalah orang lain. Merekalah yang menilai dan memahaminya. Kamu pun bisa, namun masih gambaran kasar saja. Sedangkan yang bisa menilai secara obyektif maupun subyektif tentang dirimu adalah orang lain.

Pertemanan pria (hellosehat.com)

So, jika kamu ingin menjadi pribadi yang lebih baik, hindari 5 sifat di bawah. Barangkali awalnya akan terasa sulit dilakukan. Namun, lama-kelamaan kamu akan merasa sendiri dampak positifnya, kok. Yuk simak, gaes.

Gampang ngambek

Nggak semua hal bisa berjalan sesuai dengan yang kamu harapkan. Dan jika itu terjadi lalu tanggapanmu malah ngambek, bisa terlihat deh keteguhan dari pendirianmu.

Gampang ngambek (hellosehat.com)

Kebiasaan ini pada akhirnya akan membuatmu sulit untuk dekat dan disenangi orang lain. So, kalo kamu ingin menjadi pribadi yang lebih baik, mulailah belajar untuk mengontrol sikapmu.

Bergosip tentang keburukan atau aib seseorang

Yang namanya aib bukanlah satu hal yang bisa dibagi dan disebarkan. Jika kamu kebetulan mengetahui keburukan atau aib dari seseorang, simpanlah rapat-rapat. Jika nggak bisa, lupakanlah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"