Ikut Pesugihan Nyi Roro Kidul, Pria Ini Menyesal karena Anak Jadi Tumbal dan Kini Jatuh Miskin

Ikut Pesugihan Nyi Roro Kidul, Pria Ini Menyesal karena Anak Jadi Tumbal dan Kini Jatuh Miskin

Pesugihan banyak dilakukan orang-orang yang ingin mendapatkan kemudahan, salah satunya mendapatkan harta yang melimpah. Seorang pria memutuskan ikut pesugihan Nyi Roro Kidul . Sayangnya ia menyesal karena pesugihan itu membawa bencana dalam hidupnya.

Dilansir dari Malang Times, pria itu berasal dari Bandung, Jawa Barat.Memang ia mendapatkan harta melimpah selama ikut pesugihan. Tapi sayangnya setelah mendapatkan kekayaan, justru ia menghabiskan cepat dengan melakukan foya-foya.

Karena tak bisa mengelola harta yang tidak halal itu, akhirnya pelan-pelan penyesalan muncul dalam dirinya. Belum lagi ia harus memberikan tumbal pesugihan yakni anak gadis kesayangannya harus meninggal karena dipersembahkan sebagai tumbal.

Pesugihan Nyi Roro Kidul (ERA.ID)

Pria tersebut sebenarnya sudah tahu jika suatu hari anak gadisnya pasti akan pergi untuk selama-lamanya karena bakal jadi tumbal. Tapi saat waktunya tiba dan melihat anaknya meninggal, pria ini sangat menyesal kenapa ia menjadikan putrinya tumbal.

“Anak saya dijadikan tumbal pesugihan, diambil paksa oleh Nyi Roro Kidul,” kata pria tersebut. Ia melanjutkan sempat memiliki perjanjian dengan Nyi Roro Kidul akan menyerahkan anaknya saat anak itu genap berusia 17 tahun.

Pasca kepergian sang anak, pria itu memutuskan untuk bertobat dan berhenti ikut pesugihan Nyi Roro Kidul. Ia mulai sadar bahwa apa yang dilakukan selama bertahun-tahun adalah kesalahan terbesar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"