Ide Kegiatan Menyenangkan untuk Menghabiskan Waktu Lebaran Bersama Keluarga

Ide Kegiatan Menyenangkan untuk Menghabiskan Waktu Lebaran Bersama Keluarga

Menjelang berakhirnya bulan Ramadan, kamu mungkin mulai memikirkan seperti apa kegiatan Lebaran yang akan dihabiskan nanti. Agar kumpul keluarga tahun ini terasa lebih berkesan, tak ada salahnya menyiapkan aktivitas yang menyenangkan dan tidak monoton untuk anggota keluarga.

Dengan melakukan banyak kegiatan seru, dijamin anak-anak tidak akan bosan sekaligus dapat meningkatkan bonding antara anggota keluarga. Nah, berikut beberapa ide kegiatan lebaran menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga.

1. Menghias Rumah

Ide Kegiatan Lebaran Bersama Keluarga (via Hipwee)

Salah satu ide kegiatan lebaran yang menyenangkan adalah menghias rumah. Saat lebaran merupakan momen untuk kumpul keluarga, tak jarang tetangga dan teman juga berkunjung ke rumah. Karena itu, tidak ada salahnya mendekor ulang ruangan agar tampak fresh dan bernuansa lebaran.

Ajak keluarga untuk menghias ruang tamu, ruang makan, dan ruang keluarga dengan dekorasi lebaran. Ganti taplak meja dengan nuansa warna hijau khas lebaran. Letakkan juga bunga segar di atas meja untuk menambah semarak ruangan. Bahkan kamu bisa mengganti cat ruangan dengan warna segar. Kegiatan ini akan sangat menyenangkan jika dilakukan beramai-ramai.

2. Membuat Kue Kering



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"