Idaman Banget, Pria Ini Tetap Sholat Walaupun di Tengah Gempa yang Mengerikan

Idaman Banget, Pria Ini Tetap Sholat Walaupun di Tengah Gempa yang Mengerikan

Jepang merupakan negara yang bisa dibilang cukup rentan dengan terjadinya gempa bumi. Saking seringnya, Jepang pun kemudian membuat inovasi berupa bangunan yang tahan gempa. Tapi tetap saja, dikala gempa terjadi, banyak masyarakatnya yang masih panik dan nggak tenang. 

Pada tanggal 13 Februari lalu, Jepang dikabarkan tengah mengalami gempa bumi untuk kesekian kalinya. Tapi, kali ini ada kabar yang benar-benar menyita perhatian warganet. Yup, kabar tersebut datang dari pemuda Indonesia yang sedang tinggal di Jepang dengan nama akun Twitter @Dikurn. 

Video viral pemuda Indonesia sedang sholat saat gempa di Jepang

Ketika gempa sedang terjadi, pemuda tersebut memang sengaja merekam kejadian secara langsung. Ia menunjukkan bagaimana detik-detik tempat tinggalnya terguncang akibat gempa yang cukup kuat, yaitu sekitar 7,3 magnitudo.

Akan tetapi yang bikin salfok para warganet adalah seorang pemuda yang berkaus hitam dan bersarung yang tengah menunaikan sholat. Jelas saja, warganet langsung merasa salut dengan sikap pemuda tersebut yang sama sekali nggak membatalkan ibadahnya meskipun guncangan gempa begitu kuat.

Sampai-sampai, ada saja netizen yang bergurau bilang kalau pemuda tersebut adalah sosok pria idamannya. Nggak sedikit juga banyak warganet yang mengirimkan doa-doa kepada pemuda tersebut untuk menjadi jodohnya. Hingga saat ini, video viral tersebut telah dibagikan dan ditonton hingga ratusan ribu kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"