Hukuman Mati Paling Sadis di Dunia, Ada Narapidana Dieksekusi dengan Digigit Tikus, Anjing, dan Ular

Hukuman Mati Paling Sadis di Dunia, Ada Narapidana Dieksekusi dengan Digigit Tikus, Anjing, dan Ular

Narapidana yang divonis hukuman mati  biasanya dieksekusi dengan cara ditembak. Tapi di beberapa negara di dunia sempat ada jenis hukuman mati yang dinilai cukup sadis dan mengerikan karena cara yang digunakan untuk menghabisi nyawa narapidana tidak biasa.

Tidak ada hukuman mati yang ditembak, digantung, atau disuntik mati. Bahkan ada jenis hukuman mati yang melibatkan beberapa hewan buas seperti anjing, ular, bahkan tikus pun masuk sebagai hewan yang mengeksekusi narapidana tersebut.

1. Poena Cullei

Poenna Cullei merupakan jenis hukuman mati yang pernah dilakukan Bangsa Romawi Kuno. Hukuman mati ini dengan cara memasukan narapidana ke dalam karung kulit dengan beberapa jenis hewan di dalamnya, seperti anjing, ular, hingga monyet. Kemungkinan besar narapidana akan mati karena digigit oleh hewan-hewan tersebut.

Ilustrasi Hukuman Mati (Tribunnews)

2. Kasifme

Kasifme merupakan hukuman mati paling sadis yang pernah dilakukan bangsa Persia pada beberapa abad lalu. Narapidana atau orang yang dihukum diikat pada sebuah perahu dan dilumuri madu dan susu. Susu dan madu akan diolesi ke setiap bagian perahu yang akan berjalan di sungai pada siang hari yang panas.

Kemungkinan wangi dari susu dan madu tersebut akan mengundang serangga berdatangan ke perahu dan menghinggapi badan pelaku kriminal tersebut. Jenis hukuman mati ini konon bisa membuat pelaku kriminal akan mati perlahan karena dehidrasi hingga terluka akibat gigitan serangga.

3. Rat Torture

Rat Torture adala jenis hukuman mati yang tidak manusiawi karena menggunakan hewan tikus. Apakah tikus bisa membunuh seseorang? Ternyata tikus-tikus dalam jumlah yang banyak dan kondisi lapar, siap menggigit manusia yang dijadikan hidangan makan siang untuk mereka.

Caranya pelaku kejahatan akan dibaringkan di sebuah tempat dan diletakan banyak tikus-tikus lapar di atas tubuh pelaku kejahatan itu. Tikus akan mencabik-cabik kulit dan bagian tubuh lainnya dan memicu rasa sakit yang luar biasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"