Hubungan Gak Direstui, Remaja 17 Tahun Tega Pukul Ibu Dari Pacarnya Pakai Batu Sampai Tewas

Hubungan Gak Direstui, Remaja 17 Tahun Tega Pukul Ibu Dari Pacarnya Pakai Batu Sampai Tewas

Seorang gadis berusia 17 tahun didakwa atas tuduhan membunuh ibu dari pacarnya menggunakan batu. Peristiwa mengenaskan ini dilakukan gadis bernama Kaitlyn Coones dari Cleveland, Ohio, Amerika Serikat pada April lalu. 

Remaja tersebut memukuli Nicole Jones (53) diduga karena tidak menyetujui hubungannya dengan anak dari Nicole yakni Jonathan Jones. Kisah cinta mereka ditentang karena jarak usia yang sangat jauh, di mana Jonathan kini berusia 33 tahun.

Jonathan Jones sebelumnya pernah dihukum karena hubungan ilegal dengan gadis di bawah umur. Seiring dengan ini, Kaitlyn mengajak Jonathan untuk melakukan sesuatu pada ibunya karena menghalangi mereka untuk bersama.

Dilansir dari Cleveland 19 News, dalam persidangan Detektif Jake Albright dari Departemen Kepolisian Kotapraja Sylvania mengungkap bahwa Kaitlyn Coones memberi waktu pada Jonathan selama 5 jam untuk melakukan sesuatu pada ibunya. 

"Kaitlyn memberi tahu Jonathan bahwa mereka perlu melakukan sesuatu terhadap ibunya karena dia menghalangi mereka untuk bersama dan dia memberi Jonathan waktu lima jam untuk melakukan sesuatu terhadap ibunya," ungkap sang detektif.

Sosok Kaitlyn Coones dan Jonathon Jones (Law & Crime)

Tapi setelah 5 jam, Jonathan belum juga mengambil tindakan. Akhirnya, Kaitlyn berinisiatif bertindak sendiri dengan mengambil batu di luar rumah lalu memukuli dan mencekik Nicole Jones saat berada do dapur sampai meninggal dunia.

"Dia keluar, mengambil batu. Ketika itu, Nicole Jones sedang berdiri di depan lemari es di dapur dan tidak menyadari kehadiran Kaitlyn, dia pun memukul Nicole Jones beberapa kali dan mencekiknya," dakwa Jaksa Lucas Andy Lastra.

Jonathan dilaporkan sedang duduk santai di ruang tamu saat sang kekasih melakukan tindakan keji pada ibu kandungnya itu. Namun, Jonathan Jones diduga ikut membantu Kaitlyn Coones untuk menutupi pembunuhan tersebut.

Pasangan yang beda usia 16 tahun itu pergi ke dua toko lokal dengan mobil milik Nicole Jones. Keduanya membeli terpal dan kantong sampah untuk membungkus jenazah dan membersihkan dapur. Mereka pun menempatkan jenazah di mobil Jonathan.

Kemudian membuang jenazah ibu Jonathan ke tempat pembuangan sampah. Setelah membuang jenazah, kedua tersangka dilaporkan berkendara melintasi perbatasan selatan menuju Meksiko. Kejadian ini baru terungkap sebulan kemudian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"