Heboh! Wanita Ini Diculik Mantan, Diminta Pasang Tato di Wajah Nama Sang Mantan

Heboh! Wanita Ini Diculik Mantan, Diminta Pasang Tato di Wajah Nama Sang Mantan

Viral seorang pria asal Brasil yang diduga menculik mantan pacarnya hingga menato namanya di sisi wajah sang wanita sebagai bentuk balas dendam setelah diputuskan.

Wanita bernama Tayane Caldas (18) yang tinggal di negara bagian Sao Paulo, Brasil, mengetakan sedang dalam perjalannya ke sekolah. Lalu tiba-tiba, ia didekati oleh mantannya, Gabriel Coelho dan memaksanya masuk ke dalam mobil.

Karena takut diseraing, Tayane terpaksa masuk ke mobil Gabriel dan ia dibawa ke rumah sang mantan di kotamadya Taubate.

Heboh, gadis 18 tahun asal Brasil dipaksa bikin tato di wajah karena putus dengan sang mantan (suara.com)

Di sana, Gabriel yang berusia 20 tahun menato nama lengkapnya di sisi kanan wajah gadis tersebut. Posisinya dari telinga hingga ke dagunya. Walau tak menyangkal melakukan hal itu, Gabriel mengaku jika Tayane juga mengizinkannya melakukannya.

Keesokannya, ibu Tayane melaporkan orang hilang ke kantor polisi setempat dan berhasil melacak kediaman Gabriel. Ia pun membawa pulang putrinya dan megajukan tuntutan kepada mantan kekasihnya yang dianggap kejam.

Gabriel Coelho kemudian di tahan polisi. Walaupun ayahnya mendukung klaim jika Tayane senang dibuatkan tato di seluruh wajahnya. Terlepas dari tuduhan itu, Gabriel juga mendapatkan hukuman karena tak mematuhi 2 perintah tahanan yang diajukan oleh Caldas, yakni di tahun 2021 dan di tahun ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"