Heboh, Wanita Ini Bekerja Sebagai Pengasuh Spirit Doll, Gajinya Capai Puluhan Juta!

Heboh, Wanita Ini Bekerja Sebagai Pengasuh Spirit Doll, Gajinya Capai Puluhan Juta!

Jasa baby sitter biasanya dicari untuk mengurus bayi atau anak hidup pada umumnya. Tapi gimana kalo ada orang yang membutuhkan baby sitter untuk mengurus boneka arwah atau dikenal dengan istilah spirit doll yang akhir-akhir ini lagi tren?

Kira-kira, kalian berminat kah untuk melamar? Sebab, pengguna TikTok bernama @alejandro_nasution1 membagikan video soal lowongan baby sitter untuk boneka arwah. Menariknya, gaji yang ditawarkan mencapai 10 juta Rupiah per bulannya, lho!

Pengasuh lama yang terdapat dalam video ini mempromosikan lowongan kerja tersebut. Ia mengaku jika dirinya ingin berhenti bekerja karena sibuk menjadi ibu rumah tangga.

"Hei kalian siapa yang mau jadi baby sisternya Alejandro? Aku mau berhenti soalnya aku sibuk jadi ibu rumah tangga sekarang," ucap pengasuh lama ini.

Viral di TikTok jasa pengasuh spirit doll yang digaji hingga 10 juta Rupiah (tiktok.com)

Ia juga membeberkan kalo mengasuh boneka anak arwah ini sangatlah mudah. Sebab, boneka itu memang gak bisa nangis, buang air besar dan gak diberi makan.

Syarat dan tantangannya adalah harus siap mental. Sebab, mereka bakal diganggu oleh boneka tersebut di jam 3 pagi hari.

"Iya harus siap mental ya, soalnya kadang-kadang kalau kalian tidur jam tiga pagi itu diganggu terus. Kalian enggak akan pernah bisa tidur nyenyak," jelas pengasuh tersebut.

Oh iya, para pengasuh juga gak usah cemas soal tempat tinggal, makan maupun transportasi. Karena semuanya bakal ditanggung sama pemilik boneka tersebut. 

"Minat jadi baby sister anak arwah," tulisan dalam video itu seperti dikutip Suara.com, Selasa (04/01/2022).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"