Heboh Video Balita yang Inisiatif Angkat Jemuran Saat Mendung, Warganet: Pinter Banget!

Heboh Video Balita yang Inisiatif Angkat Jemuran Saat Mendung, Warganet: Pinter Banget!

Balita pada umumnya tidak tahu mengenai hal-hal yang berkaitan dengan aktivitas orang dewasa. Tapi baru-baru ini, tampak seorang balita yang viral di media sosial dan diam-diam membantu ibunya untuk mengangkat jemuran sebelum hujan.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @rabbitlexime pada 13 Maret itu terlihat di CCTV yang menunjukkan aksi balita sedang mengangkat jemuran di lantai dua rumahnya.

Diketahui jika ibu balita tersebut sedang sibuk memasak di lantai bawah. Sedangkan saat itu cuaca mendadak mendung dan tampak akan hujan.

Tanpa disangka-sangka, balita itu langsung berinisiatif ke luar koridor dan mengangkat satu per satu pakaian milik ibunya. Awalnya, ia meletekkan beberapa pakaian di atas ayunan yang berkanopi. Lalu ia pun mengangkutnya ke dalam rumah.

Viral video balita yang sedang mengangkat jemuran ibunya (tiktok.com)

Menurut penjelasan pemilik akun, ia sama sekali tidak menyuruh anaknya untuk mengangkat jemuran. Tapi ketika mengecek di CCTV, ia melihat aksi balita itu dan seketika membuat sang ibu terharu.

"Emaknya lagi masak di dapur bawah, tiba-tiba mau hujan. Terus nggak sengaja cek CCTV, ternyata anak balitaku angkat jemuran, padahal nggak disuruh. Ini semua bajunya dimasukkin ke dalem, tapi videonya panjang banget. Emaknya lihat gini aja terharu nangis," tulis pemilik akun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"