HEBOH Tas Selvi Ananda Dibilang Mirip Punya Jennie BLACKPINK, Ini Faktanya

HEBOH Tas Selvi Ananda Dibilang Mirip Punya Jennie BLACKPINK, Ini Faktanya

Selvi Ananda berusaha menjaga penampilannya. Apalagi saat ini Selvi Ananda tidak hanya berstatus sebagai istri Wali Kota Solo saja melainkan menjadi istri calon wakil presiden. Selvi pun sering memakai tas ketika beraktivitas. Banyak tas Selvi Ananda yang mencuri perhatian karena terbilang barang mewah atau branded.

Bahkan baru-baru ini salah satu koleksi tas isri Gibran Rakabuming ini disorot netizen. Melansir dari akun Instagram @fashion_selebriti nampak Selvi membawa tas warna putih yang diduga dari brand Chanel seri Chanel 22 Handbag Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal White. Kabarnya tas tersebut seharga Rp 89 ,9 juta atau hampir Rp 90 juta.

Kabarnya tas Chanel yang dipakai Selvi mirip dengan tas yang juga dipunya Jennie BLACKPINK.”Gokil, tasnya samaan sama jennie blackpink,” tulis seorang warganet. Ada juga warganet yang menanggapi harga tas yang disebut sangat mahal. “Katanya emak emak pejabat ga boleh Hedon meskipun mereka kaya, lha ini ??,” tulis warganet lain.

Selvi Ananda (Instagram @fashion_selebriti)

Tapi lain lagi komentar warganet tentang tas Selvie Ananda. Warganet ini mengimbau kepada publik untuk tidak mengomentari gaya hidup Selvie yang disebut mewah. Sebab sebelum jadi istri pejabat, Selvie sudah kaya karena jadi istri pengusaha. 

“Org2 pada lupa kali yah. sebelum jadi walkot kan suaminya pengusaha. jika kalian ada yg tau ibu ini beli barang2 luxury pakai uang rakyat, bikin laporan aja ke KPK supaya di usut. ngapain nyinyir terus,” tulisnya.

Mengutip dari berbagai sumber, ibu Jan Ethes dan La Lembah Manah ini memang memiliki beberapa tas mahal dari berbagai brand terkemuka. Selain Chanel, Selvi disebut memiliki tas dari Hermes, Dior, hingga Louis Vuitton yang rata-rata harganya puluhan bahkan ratusan juta untuk satu tasnya.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Gibran suami Selvie melaporkan kekayaan kepada KPK pada 30 Januari 2023. Gibran tercatat memiliki kekayaan dengan total Rp 26.032.674.370 atau sekitar Rp 26 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"