Heboh Seorang Petugas Kebersihan Yang Temui Selembar Cek 35 Miliar, Aksinya Tuai Pujian

Heboh Seorang Petugas Kebersihan Yang Temui Selembar Cek 35 Miliar, Aksinya Tuai Pujian

Baru-baru ini, viral tentang seorang petugas kebersihan yang menjadi perbincangan publik setelah dirinya tak sengaja menemukan sebuah dompet yang isinya bikin terkejut.

Ya, petugas bernama Halimah itu menemukan dompet yang berisikan sebuah cek dengan nilai fantastis. Halimah bekerja sebagai petugas kebersihan di area ruang tunggu keberangkatan Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta.

Ketika sedang sibuk bekerja, tiba-tiba ia menemukan dompet cokelat yang jatuh di ruang tunggu. Kemudian, ia juga menemukan beberapa dokumen seperti paspor dan lain-lain.

Viral kisah seorang petugas kebersihan yang menemukan selembar cek 35 miliar, aksinya tuai banyak pujian (via boombastis.com)

Setelah menemukannya, ia pun melaporkan kepada pihak sekuriti. Setelah dibongkar, semua terkejut ketika melihat isi dompet yang nilainya sangatlah besar itu.

Namun bagi Halimah, besar kecilnya barang yang tertinggal, selama bukan miliknya, ia akan selalu melaporkan kepada pihak petugas.

Kisahnya itu pun seketika viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Banyak warganet yang salut atas kejujuran Halimah ketika mengembalikan selembar cek puluhan miliar kepada sang pemilik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"