Heboh, Seorang Ibu Asal Jambi Pertontonkan Hubungan Intimnya dengan Suami di Depan Anak

Heboh, Seorang Ibu Asal Jambi Pertontonkan Hubungan Intimnya dengan Suami di Depan Anak

Seorang ibu muda asal Jambi menjadi perbincangan karena dirinya telah melakukan pelecehan kepada sejumlah anaknya. Wanita dengan inisial NT tersebut ditahan pihak kepolisian pada Sabtu malam (4/1/2023).

 

Dirinya sengaja mengajak anak-anaknya untuk merental PS di rumahnya. Namun ketika anak-anaknya asik bermain PS, saat itulah ia melakukan pelecehan.

 

Anak-anak NT dipaksa memenuhi nafsu ibunya tersebut. Salah satu anak laki-lakinya diminta untuk menyentuh alat vital miliknya. Sedangkan anak perempuannya dipaksai menyaksikan aksi tersebut secara langsung.

Ibu asal Jambi paksa minta anak-anaknya menonton film porno dan lakukan pelecehan (suara)

 

Tak cuma itu saja, sang korban bahkan diminta menyaksikan film dewasa, kemudian melihat ibunya berhubungan intim dengan suaminya. Namun sang suami tak tahu aksi istrinya tersebut.

 

Dijelaskan jika pintu kamar sengaja tak ditutup rapat sehingga anak-anaknya bisa menyaksikan ibunya sedang melakukan hubungan intim.

 

Aksi ibu-ibu tersebut dianggap bisa memberikan dampak berbahaya pada sang anak. Menurut dr. Nadia Nurotul Fuadah dari laman Alodokter, aksi tersebut bisa membuat korban menjadi pelaku pelecehan seksual di kemudian hari.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"