Heboh Postingan Facebook, Nawarin Tanah Dapat Kesempatan Memperistri Adik Ipar yang Cantik

Heboh Postingan Facebook, Nawarin Tanah Dapat Kesempatan Memperistri Adik Ipar yang Cantik

Apa saat ini kamu lagi jodoh sekaligus tanah buat bikin rumah bersama gengs? Netizen heboh karena ada warga Facebook yang iklan jual tanah tapi sekalius iklan adik iparnya.

Barang siapa yang mau beli tanahnya seharga Rp 100 juta bisa sekalian menikahi adik iparnya kalau memang jodoh. Iklan ini diposting di grup Facebook untuk jual beli rumah dan tanah.

Jarang-jarang loh gengs ada iklan kayak gini. Jual properti sekalian menawarkan jodoh. bahkan adik ipar si penjual juga termasuk janda muda yang cantik.

Postingan iklan Facebook (techcrunch.com)

"Dijual sebidang tanah seluas 72 meter persegi, lokasi Perum Griya Taman Bahagia (GTB) Gondangmanis, Kudus. Akses Jalan 5 meter paving. Harga 100 Juta Net. NB : Bagi pembeli apabila berjodoh dapat memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius," dalam postingan akun Aris.

Postingan ini dilengkapi dengan foto lokasi tanah yang dijual sekaligus dengan foto adik ipar Aris. Foto wanita cantik berambut panjang dengan baju abu-abu dan berjelana jeans. Lengkap dengan nomor telepon yang tentunya bisa langsung dihubungi.

Dikutip dari Kompas.com, pemilik akun Aris tersebut adalah Aris Sofiyanto, warga Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"