Heboh Pemuda Disiram Warga Gara-Gara Berisik Bangunin Sahur

Heboh Pemuda Disiram Warga Gara-Gara Berisik Bangunin Sahur

Baru-baru ini tersebar video heboh warga yang menyiram sekelompok pemuda yang sedang membangunkan sahur. Dari video yang diunggah akun TikTok @rimot.nge*** , kini telah disaksikan sebanyak 4,5 juta kali.

"Salah yang nyiram apa salah yang bangunin sahur?" tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (05/04/2022).

Dari rekamannya, terlihat ada sekelompok pemuda sedang sibuk membangunkan warga untuk sahur. Namun cara mereka membangunkan memang sangat mengganggu. Pasalnya, para pemuda tersebut menggunakan bedug hingga drum.

Bedug tersebut mereka taruh di gerobak kayu untuk dibawa keliling. Di setiap gang warga, mereka pun mulai menyanyi dengan keras. Tak lama dari itu, seorang warga yang rumahnya jadi tempat berkumpulnya pemuda itu seketika marah.

Viral sekelompok pemuda disiram air oleh warga karena berisik saat membangunkan sahur (tiktok.com)

Warga tersebut langsung keluar rumah dan menyiram air ke sekelompok pemuda itu. Seketika, mereka sempat beradu mulut sebenar. Menurut pihak warga, ia merasa tak terima dengan cara pemuda yang berhenti depan rumahnya sambil memukul bedug.

Sedangkan para pemuda ini juga tak terima dengan perlakuannya yang langsung menyiramkan air begitu saja.

Untung saja, masalahnya tak jadi diperpanjang. Para pemuda itu pun pergi meninggalkan lokasi kejadian. Dan video itu pun langsung banjir komentar oleh warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"