Heboh Kuburan Mengeluarkan Api, Benarkah Jenazah Terkena Azab?

Heboh Kuburan Mengeluarkan Api, Benarkah Jenazah Terkena Azab?

Sebuah video bikin geger media sosial beberapa waktu lalu. Sebuah makam mengeluarkan kobaran api jelang diisi oleh jenazah yang akan dikuburkan. Banyak warganet menduga kejadian itu berkaitan dengan jenazah yang akan dimakamkan di makam tersebut.

Pada akun Instagram @smart.gram, terlihat lubang makam memang masih kosong dan seperti habis digali oleh beberapa para penggali kubur. Namun proses galian terpaksa berhenti karena munculnya api dari dalam makam. Para penggali pun memilih menghentikan pekerjaannya dan menunggu sampai api itu padam.

Memang belum diketahui lokasi makam tersebut berada di daerah mana, namun banyak warganet yang percaya jika peristiwa itu mirip dengan kisah sinetron Azab di televisi. "Udah kayak sinetron azab aja,"ceplos warganet. Ada juga warganet yang menyebut jika jenazah itu memang terkena azab. "Azab mencuri korek temen,"seru warganet.

Makam Terbakar (Instagram @smart.gram)

Tapi ada juga warganet yang tidak percaya dan tak mau mengkaitkan kejadian itu dengan azab jenazah yang akan dimakamkan. "Itu sengaja dibakar krena banyak semutnya,"ujar seorang warganet.

Melihat video yang viral itu warganet percaya bahwa makam itu sengaja dibakar oleh beberapa orang karena jika memang makam tidak sengaja terbakar, para penggali kubur akan panik,namun dalam video itu justru terlihat tenang dan masih saling mengobrol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"