Heboh Fenomena Hujan Ikan Terjadi di Beberapa Tempat, Pertanda Akhir Zaman?

Heboh Fenomena Hujan Ikan Terjadi di Beberapa Tempat, Pertanda Akhir Zaman?

Beberapa waktu silam penduduk Texas, Amerika Serikat gempar karena daerah yang mereka tinggali terjadi fenomena alam tak biasa. Jika hujan turun disertai air, hujan ikan  terjadi di kawasan tersebut. Kejadian itu baru pertama kali terjadi di wilayah tersebut.

Menurut pengakuan warga setempat kepada Insider, dirinya sedang berada di luar rumah. Kala itu ia mendengar suara guntur yang sangat kencang bersamaan dengan hujan deras lalu banyak ikan jatuh dari langit dan jatuh di tanah.

Ikan-ikan yang jatuh di kawasan tersebut memang berukuran kecil dan hanya berukuran 5 inci. Ketika hujan sudah berhenti, para warga berhamburan keluar rumah sembari membawa wadah besar untuk mengambil ikan-ikan yang jatuh untuk dibawa pulang ke rumah.

Fenomena Hujan Ikan (Tribun)

Dikutip dari Kompas.com. hujan ikan tidak hanya terjadi di Amerika karena di Honduras di kawasan Amerika Tengah  pun pernah mengalami kejadian tersebut di tahun 2021 silam. Padahal daerah tersebut cukup jauh dari wilayah laut. Ternyata fenomena tersebut sudah terjadi sejak ratusan tahun lalu yang biasa disebut Lluvia de Peces.

Lalu apa yang memicu hujan ikan terjadi di beberapa wilayah di benua Amerika? Ada yang menyebut hujan ikan atau animal rain terjadi jika hewan seperti ikan terangkut waterspout atau disebut dengan belalai air atau angina puting beliung yang ada di permukaan air.

Maka ikan dan hewan-hewan kecil lain akan terbawa ke langit dan akan terjatuh kembali bersama dengan air hujan yang deras. Memang kebanyakan animal rain hanya membawa hewan seperti ikan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"