Heboh Beberapa Driver Ojol Nge-Spill Gaji Mereka Per Bulan, Warganet Langsung Terkejut

Heboh Beberapa Driver Ojol Nge-Spill Gaji Mereka Per Bulan, Warganet Langsung Terkejut

Beberapa driver ojek online baru-baru ini jadi heboh dibincangkan publik setelah mereka membocori gaji fantastisnya per bulan. Ternyata, hal ini sempat memicu keributan di antara warganet.

Semuanya berawal dari akun TikTok @rizkymariodh yang mewawancarai beberapa driver ojol untuk nge-spill berapa gaji per bulannya yang diperoleh.

"Ada yang tertarik jadi ojol gak nih?" tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (8/12/2021).

Dalam video itu, seorang pria sedang menanyakan ke beberapa ojol soal penghasilan per bulan mereka selama menjadi driver motor atau mobil.

Viral beberapa driver ojol yang membocori pendapatan penghasilannya yang fantastis (tiktok.com)

"Kalau boleh tahu penghasilan dari ojol ini berapa sih pak?" tanya cowok ini.

Pada driver ojol motor pertama, ia mengungkapkan kalo rata-rata penghasilannya bisa mencapai Rp 7 hingga Rp 8 juta per bulannya.

"Kalau hitung range-nya sekitar 7-8 juta per bulan," jawab driver ojol pertama. Sedangkan driver ojol kedua yang diwawancarai merupakan driver mobil. Ia mengungkapkan nominal pendapatan setiap bulannya rata-rata adalah Rp 9 juta.

"Kira-kira 9 juta sebulan," beber driver ojol kedua.

Lalu berikutnya ada pula driver ojol motor lain yang mengaku memperoleh pendapatan sekitar Rp 1,5 hingga Rp 2 juta per minggunya.

"Per minggu Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta. Kalau per bulan, sampai 8 jutaan," aku driver ojol ketiga.

Terakhir, pria tersebut mewawancarai driver ojol mobil yang gak berbeda jauh dengan driver sebelumnya, yakni berkisar Rp 9 juta per bulan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"