Heboh Ada Pernikahan Sultan Gresik, Beri Hadiah Umrah Gratis

Heboh Ada Pernikahan Sultan Gresik, Beri Hadiah Umrah Gratis

Sebuah pernikahan viral di Gresik karena memiliki konsep pesta rakyat. Bagaimana tidak, pernikahan tersebut memakai berbagai buah segar sebagi dekorasi. Bahkan sang pemilik acara juga memberikan hadiah umrah gratis untuk 13 orang.

Video mewah bertabur makanan itu berawal dari unggahan akun TikTok @celtic_indonesia. Dalam video yang diunggah terlihat tamu undangan pernikahan memenuhi lokasi acara.

"Ini salah satu pernikahan berkonsep pesta rakyat terroyal 2024. Pertama menyulap halaman rumah jadi venue acara. Kedua dekorasi tertabur buah segar dan sayur mayur yang tersebar. Di lorong entrance photo both dan kuade undangan terbuka untuk masyarakat sekitar," tulis keterangan video @celtic_indonesia.

Viral pernikahan mewah sultan Gresik (via tiktok)

Para tamu undangan sangat bersemangat dalam menikmati acara yang berlangsung. Terlihat pula berbagai kuliner khas Jawa Timur yang disajikan kepada para tamu.

"Ada bakso segerobaknya, lontong kikil manjung, soto ayam juri, nasi boranan, nari krawu, tahu campur, es oyen, es legen, bubur pasar dan yang paling unik ada angkringan mbok nom dari Surabaya. Kopi Tuku, cincau station juga ada lho udah kaya macam festival kuliner Jatim guys haha," jelasnya.

Vendor Celtic Indonesia menuturkan souvenir pernikahan adalah paket sembako lengkap. "Dan yang lebih gila lagi pesta rakyat Ilona dan Adam ini bertabur hadiah umrah gratis ada 13 orang yang beruntung mendapatkan kesempatan pergi ke Tanah Suci Mekkah. Acaranya pun juga seru banget guys," tuturnya.

Ditambah ada pula bintang tamu penyanyi dangdut Nassar yang ikut turut memeriahkan acara.

"Semua rakyat datang riang pulang pun gembira. Ini definisi pesta rakyat. Terkeren sepanjang masa," ujar Celtic Indonesia.

Hal ini membuat video pernikahan tersebut viral dan mendapatkan banyak komentar warganet.

"Ini patut di contoh bener2 pesta rakyat pernikahan mawadah ilona



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"