Heboh Ada Pasangan Lakukan Hubungan Seksual di Altar Gereja

Heboh Ada Pasangan Lakukan Hubungan Seksual di Altar Gereja

Entah apa yang merasuki seorang pasangan ini. Mereka datang ke dalam gereja  bukan untuk berdoa atau beribadah, malah melakukan hubungan seksual . Gereja Sint-Michielskerk di kota Bree, menjadi saksi bisu aksi bejat tersebut.

Kabarnya ada oknum yang merekam pasangan itu melakukan hubungan seksual. Lokasinya berada di altar gereja, tempat pastor berdiri untuk membawakan misa kudus di hari minggu.

Dilansir dari Sindonews, kejadian tersebut berlangsung pada 27 Oktober 2021 silam. Banyak umat Katolik Belgia dan dunia yang mengecam tindakan tersebut kenapa hal itu bisa terjadi, lalu kenapa pasangan itu bisa masuk ke dalam gereja lalu melakukan perbuatan yang tak semestinya di dalam gereja.

Gereja Sint-Michielskerk di Belgia (Kompas.com)

Pasangan yang melakukan tindakan senonoh itu sudah dilaporkan kepada pihak berwajib dan sudah diamankan Polisi. Kasusnya pun langsung diselidiki Polisi karena melakukan dugaan tindakan pornografi di tempat umum atau tempat ibadah.

Pihak Gereja Sint-Michielskerk melalui wakilnya, Ernerst Essers mengatakan bahwa pasangan itu telah menciderai norma-norma sosial, termasuk melampaui batas kesopanan, rasa hormat, dan keadilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"