Harta Gaib Emas Peninggalan Soekarno, Benarkah Tersimpan di 3 Lokasi Ini?

Harta Gaib Emas Peninggalan Soekarno, Benarkah Tersimpan di 3 Lokasi Ini?

Meski Soekarno sudah tiada, beberapa peninggalan Soekarno  masih diburu oleh orang-orang. Salah satu yang diincar adalah harta gaib emas bergambar Soekarno. Kabarnya beberapa tempat di Indonesia menjadi lokasi emas tersebut tersimpan.

Bagi orang yang mau mengambilnya sangat sulit karena konon harta itu tersimpan secara gaib sehingga tidak bisa dilihat oleh mata telanjang. Dari channel YouTube Kisah Tanah Jawa, dijelaskan bahwa ada 3 lokasi yang diduga terdapat harta gaib emas Soekarno.

Dikabarkan semua orang sangat ingin mengambil emas tersebut karena dipercaya bisa membuat seseorang akan kaya tujuh turunan, Berikut ini ada beberapa lokasi yang diduga jadi tempat tersimpannya harta emas itu.

Soekarno Disebut Memiliki Harta Peninggalan Gaib (Beritasatu)

1. Sungai di Jawa Timur

Sebuah sungai di Jawa Timur diduga jadi tempat penyimpanan emas tersebut. Sungai berinisial B  yang berada di Kota berinisial K ini terdapat emas batangan tersebut. Sungai ini sangat penting pada zaman kerajaan Majapahit dulu. Diduga sungai itu adalah sungai Brantas di Kota Kediri.

2. Pantai Utara Jawa

Salah satu pantai di utara Pulau Jawa juga disebut menjadi salah satu tempat menyimpan harta tersebut. Kabarnya salah satu pantai bernama Samaran di Pekalongan, Jawa Tengah diduga jadi tempat  menyimpannya. Sebab banyak kapal yang karam di dasar laut karena diduga mau mencari harta emas itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"