Hari Seniman Nasional di Thailand, Penghormatan untuk Para Seniman

Hari Seniman Nasional di Thailand, Penghormatan untuk Para Seniman

Hari Seniman Nasional di Thailand jatuh pada 24 Februari. Hari Seniman Nasional di Thailand adalah perayaan tahunan Hari Seniman Nasional di Thailand.

Seniman Thailand terkemuka dalam seni, sastra, seni terapan, seni pertunjukan, tari internasional, wayang kulit, boneka, musik, drama dan film diakui pada hari ini.

Hari Seniman Nasional di Thailand

Hari Seniman Nasional di Thailand (blog.asianinny.com)

Upacara penghormatan tahunan diperkenalkan pada tahun 1985 oleh Kantor Komisi Kebudayaan Nasional Thailand. Kantor yang bertanggung jawab atas seniman dan udah menghasilkan karya seni yang berkaitan dengan bagian dari warisan nasional.

Makanya seniman-seniman ini pantas dapat ucapan terimakasih dan penghargaan. Agar bisa terus menghasilkan produk-produk berharga bagi masyarakat. Hari Seniman Nasional di Thailand diadakan untuk mereka.

Para seniman harus mendapat dukungan dari kantor-kantor pemerintah sehingga mereka bisa mempertahankan kehidupan mereka di masyarakat, dengan senang dan bahagia. Slah satunya melalui Hari Seniman Nasional di Thailand.

Memberikan semangat berkarya (madmonkeyhostels.com)

Sejak 1984, kantor ini telah menjadi pusat karya budaya. Tujuannya adalah untuk menghormati, menyetujui, mendukung dan membantu para seniman yang menghasilkan karya seni yang layak.

Tanggal upacara Hari Seniman Nasional di Thailand jadi peringatan kelahiran Buddha Loetla Nabhala, Raja Rama II. Beliau juga seorang seniman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"