Hal yang Bikin Jomblo Tetap Merasa Bahagia,

Hal yang Bikin Jomblo Tetap Merasa Bahagia,

Anggapan banyak orang, jomblo tuh menyedihkan. Disamping anggapan tersebut, ada lho hal yang bikin jomblo tetap merasa bahagia. Mungkin hal-hal ini jarang disadari. Bahkan, para jomblo merasa malu menerima statusnya diantara teman-temannya yang udah berpasangan. 

Jadi jomblo itu bukan persoalan yang besar. Ini dia, hal yang bikin jomblo merasa bahagia.

1. Mengeksplorasi siapa kamu sesungguhnya

Seseorang membutuhkan waktu untuk menemukan diri sendiri. Bahkan, saat orang tersebut single, ia bisa punya waktu lebih banyak untuk mengeksplorasi siapa dirinya yang sesungguhnya. Hal yang bikin jomblo tetap merasa bahagia adalah dengan mengetahui dirinya sendiri. Mengetahui apa yang akan dicapai dan bagaimana cara mencapainya dengan lebih fokus. 

Eksplorasi diatas tebing (millionmilesecrets.com)

2. Menemukan aktivitas yang digemari

Aktivitas yang digemari setiap orang berbeda-beda. Baik yang single atau jomblo m,aupun yang berpasangan, punya aktivitas yang biasa dilakukan. Aktivitas bisa membuat seseorang merasa lebih bahagia ketika melakukannya. Termasuk kamu yang masih atau memilih single. 

3. Menghabiskan akhir pekan dengan aktivitas yang menyenangkan

Akhir pekan buat yang single atau jomblo adalah kesempatan untuk melakukan hal yang menyenangkan. Bisa memilih jalan ke mall, nonton film di bioskop, olahraga, dan lain sebagainya. Hal yang bikin jomblo merasa bahagia ini nggak harus minta persetujuan dari siapa pun kecuali dirinya sendiri. Bahagia kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"