Hal Unik di Jepang, Yakin Dah, Cuma Ada Disana!

Hal Unik di Jepang, Yakin Dah, Cuma Ada Disana!

Selalu ada aja inovasi unik yang berasal dari negri Sakura (Jepang). Sedari dulu beragam inovasi sudah ditemukan disana dan faktanya disana selalu ada aja yang baru-baru.

Dari teknologi, fashion hingga ke industri film anime pun hampir merajai di dunia. Pastinya bakalan setuju dengan hal itu kan?

Kali ini Paragram bakalan ngajak kalian explore ke Jepang dan ngelihat inovasi sederhana nan unik, beneran deh ini cuma ada di sana dan merupakan hal unik di Jepang.

1. Kolam Anggur

1. Kolam Anggur Kolam Anggur (Instagram @omg.banget)

Kayak cerita-cerita yang ada di surga aja ya, ada kolam yang airnya terbuat dari anggur dan bisa buat berenang. 

Eh di jepang ada aja inovasinya, disana udah ada gaes, disana ada kolam yang dipenuhi dengan anggur dan bisa buat berenang. 

Dan disana boleh langsung diminum loh gaes, dan gak cuma anggur doang kok, beberapa kolam ada yang dipenuhi kopi dan green tea, jadi kamu tinggal pilih mau mandi pake minuman apa, wkwkwk.

2. Hotel Capsul

2. Hotel Capsul Hotel Kapsul (Instagram @omg.banget)

Kalau kamu sedang di jepang dan pulang kemaleman kamu bisa bermalam di hotel Capsul kok. Disana tarifnya gak terlalu mahal seperti Hotel pada umumnya, karena mengingat luas kamarnya yang hanya muat untuk satu orang dan cuma buat tidur doang.

Biasanya itu buat orang Jepang yang pulangnya kemaleman, abis lembur, kecapean dan alasan lainya. Nah, Kayaknya oke nih menjadwalkan main ke jepang dan nginep di hotel capsul aja , ahahaha.

3. Fasilitas Buat Orang Difabel

3. Fasilitas Buat Orang Difabel Fasilitas Difabel (Instagram @omg.banget)

Disana sangat menjunjung tinggi akan rasa kemanusiaan, dan bahkan saking menghargai kaum difabilitas di Jepang sampai membuat banyak Fasilitas buat kaum-kaum difabel di setiap tempat.

Hal itu dapat kita temui di Toilet, Stasiun, Bandara , Terminal dan lain-lainya. Jadi disana kaum difabel jadi gak kesusahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"