Hadiah Valentine Termahal: Kamu Pasti Bakalan Mlongo

Hadiah Valentine Termahal: Kamu Pasti Bakalan Mlongo

Hari kasih sayang alias hari valentine Days biasanya identik dengan sebuah pemberian, ya biasanya permen, cokelat, atau malah cincin lamaran, unch.

Tapi pernah kebayang gak sih ada hadiah valentine termahal di dunia? Tentunya ada gengs, buat cinta apa sih yang enggak. Berikut daftarnya.

Daftar hadiah valentine termahal

Ponsel lapis platinum

Ponsel lapis platinum Ilustrasi bukan gambar asli (Merdeka.com)

Tau kan penyanyi Jay Z, dia sengaja memberikan sang istri tercintanya Beyonce ponsel dengan lapisan platinum. Wow banget gak tuh....

Denger-denger harganya mencapai US$ 25 ribu atau Rp 349 juta. Sayangnya, foto hadiah Valentine yang diberikan Jay Z pada tahun 2009 itu gak pernah beredar di media. Sayang banget ya....

Ngajak ke Vilanya pendiri majalan Playboy

Ngajak ke Vilanya pendiri majalan Playboy Vila pendiri playboy (Akurat.co)

Daftar hadiah valentine termahal yang selanjutnya datang dari Larson Staycation. Dulu pas masih pacaran dengan Sarah Lawson pada tahun 2008, pemeran Batman di tahun 1997 itu mengajak Larson staycation di vila mewah milik mendiang Hugh Hefner sang pendiri Majalah Playboy.

Kabarnya, biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di Palms Casino Resort semalam mencapai US$ 40 ribu atau setara Rp 559 juta.

Sayangnya, hubungan mereka berakhir setahun kemudian. Namun, Clooney sudah punya pengganti Sarah Larson. Sayang ya....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"