Gokil! Menurut Survey Pengguna Game Dinosaurus Chrome Adalah Orang Indonesia

Gokil! Menurut Survey Pengguna Game Dinosaurus Chrome Adalah Orang Indonesia

Tahu kah kamu game arcade yang berlari tanpa ujung ketika koneksi wifi sedang off? Biasanya kita menemui dinosaurus yang berlari tanpa henti dengan rintangan kaktus. Hal itu ternyata mewakili dinosaurus dari zaman pra sejarah di zaman tak ada koneksi.

Game ini nampak classic dan sederhana, namun faktanya banyak yang suka (plus.google.com)

"Sedangkan kaktus dan padang pasir sebagai rintangan dan latar tempat dari game tersebut juga merupakan gambaran saat kita sedang offline. Kalau gaya visualnya, merujuk pada tradisi Chrome yang mengilustrasikan error dengan pixel," ujar Sebastian Gabriel dari tim Chrome Design.

Kalau koneksi internet mati kadang suka bikin bete banget deh pastinya. Maka dari itu Di hadirkanlah si Dinosaurus Chrome. Oiya namun game ini hanya muncul di browser Google Chrome ya, kalo lainya sih kaga ada gengs.

Misi di game ini sih begitu sederhana, karena di dalam game ini kamu hanya di tugaskan mengendalikan dinosaurus tersebut tuk melewati halang rintangan kaktus yang akan makin cepat temponya.

Tapi gatau kenapa ternyata banyak netizen Indonesia gemar memainkan game dinosaurus berjenis tyrannosaurus atau T-Rex tersebut. Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu dari anggota tim Chrome UX engineer, Edward Jung, lewat blog resminya Google.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"