Gara-Gara Punya Fetish Aneh, Pria Ini Sampai Dilarang Bertemu Anaknya

Gara-Gara Punya Fetish Aneh, Pria Ini Sampai Dilarang Bertemu Anaknya

Seorang pria asal Australia dilarang bertemu anak-anaknya lantaran ia dilaporkan memiliki fetish yang aneh oleh sang istri.

Pria yang tak disebutkan namanya itu diketahui suka menggunakan popok dewasa. Sebelum bercerai, mantan istrinya mengetahui fetish anehnya. Tetapi kebiasaan itu semakin meningkat dengan menggunakan popok di sekitar rumah.

Pada 2021, mantan istrinya cemas jika kebiasaan suaminya itu bisa berdampak negatif terhadap anak-anak mereka.

Seorang pria punya fetish pakai popok dewasa hingga dilarang bertemu anak-anaknya (dailymail.com)

Dikutip dari DailyMail, sang mantan istri yang mulanya menyetujui jikasuaminya bisa bertemu anak-anaknya asalkan ia mau menyembunyikan popoknya.

Tetapi, sang mantan istri mengatakan jika mantan suaminya menjemput anak-anak sambil menggunakan popok. Ketika itulah ia memutuskan mengambil tindakan hukum.

Sang ayah akhirnya mengajukan banding atas larangan bertemu anak-anaknya yang ditolak pada April 2021. Menurut hakim, Hilary Hannan, dikatakan jika pria tersebut tak bisa mengatasi masalahnya.

"Aku memiliki keraguan besar dan tidak menerima bahwa sang ayah memiliki kemauan atau kapasitas otentik untuk menolak terlibat dalam perilaku yang dimaksud dan dalam hubungannya dengan masyarakat," ungkap hakim.

Menurut pria tersebut, hal yang dilakukannya sama sekali tidak mengancam anak-anaknya. Ia juga merasa jika ia mendapatkan diskriminasi karena ia merupakan bagian dari komunitas Pecinta Popok Bayi Dewasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"