Gantengnya Cucu Bung Karno, Putra Kartika Soekarno yang Sudah Remaja

Gantengnya Cucu Bung Karno, Putra Kartika Soekarno yang Sudah Remaja

Kartika Soekarno merupakan putri dari Soekarno hasil pernikahannya dengan Ratna Dewi. Kini Kartika sudah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Frederik Kiran Soekarno yang disapa Kiran. Kiran kini sudah beranjak  remaja dan dikaruniai wajah tampan nan rupawan.

Kiran adalah putra satu-satunya Kartika dari hasil pernikahannya dengan seorang pria bule. Setelah menikah mereka lebih banyak tinggal di Bali. Namun pada bulan Februari 2021 silam, suami Kartika meninggal dunia. Perempuan kelahiran Tokyo 11 Maret 1967 ini pun bersedih.

Kartika Soekarno dan Putranya (Instagram @kartikasoekarnofoundation)

Dalam proses pemakaman dengan prosesi pembaktian atau kremasi, cucu Soekarno yang lain nampak hadir untuk menghibur Kartika  dan Kiran. Dia adalah Puti Guntur Soekarno dan ayah Puti yang juga kakak sambung Kartika, Guntur Soekarnoputra. Tak lupa Kartika ucapkan terima kasih kepada kakak sambungnya yang lain yakni Megawati Soekarnoputri.

Selepas kepergian suaminya, Kartika berjuang mengasuh Frederik seorang diri. Ibu dan anak ini sangat kompak satu sama lain. Mereka sering habiskan waktu bersama, kabarnya saat ini mereka tinggal di luar negeri. Misalnya ketika keduanya mendatangi kota Paris di  Prancis beberapa waktu lalu. Kiran dan Kartika berfoto di atas sebuah becak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"