Gangster terkaya di dunia, katanya sih mereka punya kekayaan yang setara konglomerat~

Kalau inget kata gangster jadi inget deh gang-gang semasa disekolah dulu, pastinya gang ada karena adanya sekelompok anak dengan idiologi yang sama.

Begitupula dengan para Gangster kelas kakap di dunia, mereka terjun dari dunia kekerasan sampai lini perdagangan. Kabarnya ada beberapa Gangster yang kekayaanya sampai setara perusahaan besar, kira-kira siapa aja? Yuk kita kepoin.

Amado Carrillo Fuentes (radioformula.com.mx)

Amado Carrillo Fuentes

Beliau adalah seorang pengedar narkoba yang profesional banget dalam menjalankan aksinya. Beliau ahli banget dalam soal menyelundupkan obat bius dan punya kerajaan bisnis kokain dengan efektif.

Dilaporkan, Fuentes punya penerbangan sendiri untuk menyelundupkan kokain dari Columbia ke Meksiko. Pada tahun 1997, ia dianggap sebagai orang terkaya di planet ini. Total kekayaanya mencapai $25 juta. Edaaan!

Griselda Blanco (telemundohouston.com)

Griselda Blanco

Kalau yang satu ini disebut-sebut sebagai ratu bisnis kokain di Miami. Dia dikenal dengan nama Bianco yang seorang gangster wanita.

Diperkirakan dirinya sanggup memperoleh $80 juta perbulan melalui bisnis haramnya tersebut. Dia dikirim ke fasilitas pemasyarakatan menjelang tahun-tahun terakhir di tahun 1970an.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations