Gak Perlu Pake Kekuatan Tenaga Dalam Buat Menuang Sisa Saos dalam Botol Kaca, Ikutin Deh Cara Simpelnya

Gak Perlu Pake Kekuatan Tenaga Dalam Buat Menuang Sisa Saos dalam Botol Kaca, Ikutin Deh Cara Simpelnya

Sebenarnya, hidup kita bakal lebih ribet lagi kalo kita mikirnya ribet. Contohnya hal yang cukup ribet adalah menuangkan sisa saos dalam botol kaca. Apalagi kalo masih ada meski tinggal sedikit.

Banyak orang bakal kesulitan menuangkan sisa saos tersebut ke dalam piring. Mau makan bakso, pizza, atau mi ayam aja jadi ribet gegara hal sepele begini.

Sisa saos dari dalam botol (mddionline.com)

Hal yang selalu bikin penasaran banyak orang ini pun coba dijelaskan oleh seorang dosen Jurusan Teknik dari Universitas Melbourne, Anthony Stickland.

Menurut Pak Anthony ini, hal yang sering bikin ribet kalo mau makan atau menyantap jajanan ini terjadi karena saos sebenernya adalah benda padat. Jadi, baik saos sambal atau saos tomat, tuh bukan cairan ya gengs.

Pak Anthony Stickland menerangkan bahwa saos tomat sendiri merupakan partikel-partikel tomat padat dalam cairan yang menempel satu sama lain. Makanya, saos tomat punya jaringan yang kuat.

Oleh karena itu, banyak orang pula sering menggunakan kekuatan tenaga dalamnya demi menuang sisa saos dari dalam botol kaca. Biasanya sih orang-orang selalu memukul-mukul bagian pantat botol dengan kuat. Kalo pake tenaga dalam bisa pecah tuh gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"