Gak Menggiurkan Sama Sekali, Video Mukbang YouTuber Ini Justru Bikin Mual Penontonnya, Berani Lihat?

Gak Menggiurkan Sama Sekali, Video Mukbang YouTuber Ini Justru Bikin Mual Penontonnya, Berani Lihat?

Beberapa tahun belakangan, video mukbang  tengah digemari. Mukbang, meokbang atau mokbang adalah siaran langsung dari dilakukan seseorang sambil menyantap makanan dalam jumlah besar sambil berinteraksi dengan penontonnya.

Konten ini mulai populer di Korea Selatan sejak 2010. Sampai saat ini, banyak bermunculan konten kreator yang menyajikan konten mukbang. Memang, tayangan mukbang begitu menyenangkan. Selain meningkatkan selera makan, suara ASMR saat mukbang juga diyakini bisa memperbaiki suasana hati.

Akan tetapi, ada seorang YouTuber  bernama Dedy Huang yang menyajikan konten mukbang namun justru membuat penontonnya merasa mual. Bagaimana tidak, menu yang disajikan sebagai santapannya terbilang tidak biasa.

Foto: Deddy Huang (YouTube/Deddy Huang)

Bukan daging ataupun mie dengan level kepedasan yang luar biasa, di salah satu kontennya Deddy menyantap kepala kambing utuh yang dicampur dengan ulat sagu yang masih hidup dan terlihat masih terus bergerak.

Sebelum mulai menyantapnya, pria itu juga merasa tidak yakin dengan makanan tersebut. Tapi setelahnya, dia mengaku rasanya mirip seperti daging sapi ataupun ayam. Dedy Huang pun tampak santai menikmati bagian kepala kambing yang hanya direbus itu.

Aksi ini terekam dalam video berjudul Ceritanya Makan Bangkai Kepala Kambing Busuk Banyak Belatung yang diunggah sekitar 1 tahun yang lalu. Video itu sudah ditonton lebih dari 529 ribu kali. Netizen yang melihat ini mengaku geli dan enggan untuk menyatap makanan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"