Freelancer Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Situs Freelance yang Terpercaya

Freelancer Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Situs Freelance yang Terpercaya

Beberapa rekomendasi situs freelance  yang terpercaya ini sering kali dikunjungi freelancer untuk mencari pekerjaan freelance yang bisa dikerjakan dimana saja di luar jam kerja mereka di kantor. Fee yang ditawarkan terkadang cukup besar, sehingga banyak orang tergiur untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Freelance adalah pekerjaan yang banyak diincar saat ini. Sebab, kamu nggak butuh pakaian resmi atau jam khusus untuk menyelesaikan pekerjaanmu. Kamu hanya butuh keahlian, relasi, dan koneksi internet untuk menjadi freelancer. Nah, buat kamu yang saat ini sedang mencari-cari pekerjaan freelance. Kamu bisa mencari di situs freelance terpercaya berikut ini.

1. Freelancer

Rekomendasi Situs Freelance (via TeknoJurnal)

Situs freelance terpercaya yang pertama adalah Freelancer. Situs ini menyediakan berbagai jenis pekerjaan freelance dari seluruh dunia. Kamu bisa mengambil pekerjaan freelance yang ditawarkan sesuai dengan keahlian kamu, misalnya saja content writer, digital marketing, dan masih banyak lagi.

2. Upwork

Selain Freelancer, kamu juga bisa mencari pekerjaan freelance di website Upwork. Di sini kamu bisa menemukan berbagai proyek yang menguntungkan, seperti menulis, desain, terjemah, dan masih bayak lagi.

Di Upwork, sebelum memulai pekerjaan kamu wajib mengirimkan proposal penawaran pada klien. Jika proposal kamu diterima, maka kamu bisa lanjut ke tahap selanjutnya. Seperti wawancara atau bisa langsung mendapat pekerjaan.

3. Toptal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"