Foto–foto Pernikahan Prabowo-Titiek Soeharto, Kembali Bersatu Usai Pilpres?

Foto–foto Pernikahan Prabowo-Titiek Soeharto, Kembali Bersatu Usai Pilpres?

Prabowo  Subianto memiliki hubungan yang spesial dengan Titiek Soeharto  yang merupakan putri mendiang Soeharto, presiden ke-2 Indonesia. Sosok Titiek muncul di Istora Senayan ketika Prabowo melontarkan pidato kemenangan setelah bersama Gibran Rakabuming menjadi pasangan capres-cawapres dengan suara terbanyak versi hitung cepat atau Quick Count.

Titiek duduk di barisan depan di sebelah putranya Didit Prabowo. Titiek sempat disapa oleh Prabowo yang membuat ribuan orang memberikan reaksi. Sebenarnya perjalanan cinta Prabowo dan Titiek sangat unik. Semua sudah tahu kalau keduanya bukan berasal dari masyarakat biasa.

Ayah Prabowo Sumitro Djojohadikusumo seorang begawan ekonomi sementara Titiek anak Soeharto yang saat itu jadi presiden. Titiek adalah salah satu murid Sumitro. Prabowo meminta Sumitro untuk dikenalkan dengan Titiek. Saat pacaran dan sudah serius, Sumitro datang melamar Titiek untuk putranya.

Prabowo – Titiek Soeharto (Hops.ID)

Prabowo dan Titiek menikah pada 8 Mei 1983. Pernikahan mereka lahir seorang anak laki-laki bernama Didit Prabowo yang sekarang dikenal sebagai desainer. Didit justru memilih jalur lain tak mengikuti jejak ayahnya sebagai politikus atau dunia militer. Perjuangannya membuat Didit saat ini menjadi salah satu perancang busana Indonesia yang sudah punya nama besar dalam kancah internasional. 

Prabowo dan Titiek menikah pada 8 Mei 1983. Pernikahan itu berlangsung cukup mewah di Pendopo Sasono Agung Utomo dan Sasona Langen Budaya di kompleks Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Foto pernikahan Prabowo dan Titiek sempat viral beberapa waktu lalu.

Saat menikah, Prabowo dan Titiek mengusung adat Jawa-Solo. Meskipun Ketika akad nikah Titiek menggunakan busana pengantin wanita adat Jawa-Solo, namun Prabowo yang sudah berkarier dalam bidang militer, saat menggelar resepsi pernikahan Prabowo dan Titiek memakai busana dodotan Jawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"