Fakta Kehidupan Crazy Rich Depok, Dulu Tidak Lulus SMP Kini Jadi Konglomerat!

Fakta Kehidupan Crazy Rich Depok, Dulu Tidak Lulus SMP Kini Jadi Konglomerat!

Nurlaela atau Olla dikenal sebagai Crazy Rich  asal Depok, Jawa Barat. Olla menekuni dunia bisnis perhiasan KW atau imitasi yang ia rintis sejak beberapa tahun lalu. Kabarnya penghasilan yang didapatkan Olla mencapai Rp 4,5 miliar setiap bulannya. Seperti apa fakta-fakta kehidupan Olla? 

1. Sosok Mandiri

Olla menjalani bisnis mulai dari nol. Dia juga mencari modal sendiri karena usaha tersebut bukan peninggalan dari orangtuanya. Olla memang sosok yang mandiri, mentalnya sekuat baja. Olla bangga dengan pencapaiannya.

Fakta Kehidupan Crazy Rich Depok, Tidak Lulus SMP Kini Jualan Perhiasan KW (Tribun Manado)

2. Pendapatan Fantastis

Bisnis berjualan perhiasan KW atau imitasi membuat penghasilan yang didapatkan Olla sangat besar. Jika sebulan ia mendapatkan penghasilan sekitar Rp 4,5 miliar, maka dalam sehari-hari ia mendapatkan penghasilan mencapai Rp 300 juta. Luar biasa ya!

3. Tidak Lulus SMP

Kehidupan keluarga Olla sangat menyedihkan di masa lalu. Olla dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Bahkan untuk membiayai sekolahnya, orangtua Olla tidak sanggup. Olla putus sekolah saat duduk di bangku SMP.

4. Pernah Berjualan Es

Olla pun memutuskan membantu perekonomian keluarga saat usianya masih kecil. Ia sempat berjualan es yang dibuat ibunya. Keuntungan dari berjualan es dijadikan Olla sebagai uang tabungan yang dikumpulkan untuk jajan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"