Fakta-Fakta Sopir Mercy yang Lawan Arus di Jalan Tol JORR, Diduga Idap Gangguan Ini

Fakta-Fakta Sopir Mercy yang Lawan Arus di Jalan Tol JORR, Diduga Idap Gangguan Ini

Pada Sabtu (27/11) lalu beredar video di sosial media sebuah mobil Mercy lawan arus  saat melewati jalan Tol JORR . Mercy seri Mercedes-Benz E300 ini dikendarai oleh seorang pria yang diduga seorang diri saat melintas di jalan tol yang dikenal ramai dan padat itu.

Setelah melawan arus akhirnya mobil tersebut menabrak dua mobil lainnya yakni Honda Mobilio dan Toyota Kijang Innova yang menyebabkan kecelakaan beruntun. 

 Lalu siapa sebenarnya sosok pengemudi mobil tersebut? Apakah yang bersangkutan dibawah pengaruh obat-obatan terlarang atau minuman keras? Berikut fakta-faktanya.

Mobil Mercy yang Lawan Arus di jalan tol JORR (Tribunnews)

1. Sopir Alami Demensia

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan bahwa sopir mobil dengan inisial MSD ini mengalami demensia atau pikun sehingga daya ingat bermasalah. Sopir pun tak mengingat bahwa ia pernah mengemudikan mobil dengan lawan arus di jalan tol.

2. Sudah Lansia

MSD adalah seorang pria yang sudah lanjut usia atau Lansia. MSD berusia 66 tahun. Jika memang ia alami demensia memang secaa logika masuk akal. Namun anehnya kenapa hanya MSD yang berada di mobil itu, tak ada keluarga atau kerabat yang menemani.

3. Berputar Arah di Tempat  Khusus Petugas

Di setiap jalan tol memang ada tempat khusus yang digunakan untuk memutar arah kendaraan. Biasanya putaran ini dikhususkan untuk petugas jalan tol atau kendaraan lain dalam kondisi darurat. Nah, sepertinya MSD memutar mobilnya di putaran tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"