Edan! Pria Ini Punya 16 Istri dan Berniat Miliki 1.000 Anak Sebelum Meninggal

Edan! Pria Ini Punya 16 Istri dan Berniat Miliki 1.000 Anak Sebelum Meninggal

Poligami emang nggak akan pernah habis jika dibahas. Seperti kisah seorang pria yang punya 16 istri dan 151 anak belakangan viral dan mengundang perhatian khalayak. Dia adalah Misheck Nyandoro.

Micheck Nyandoro diketahui punya belasan istri dan mengaku menjalankan 'proyek poligami'. Dia juga berencana mau menikah lagi karena bercita-cita punya 1.000 anak.

Menurut pengakuan pria adal Zimbabwe itu, dia tak akan berhenti poligami sebelum ajal menjemput.

Dilansir dari The Sun, Rabu (19/5/2021) Misheck Nyandoro mengaku mau menikah lagi karena istri-istri tuanya sudah tidak bergairah sehingga berencana cari wanita muda.

Laki-laki berusia 66 tahun itu mengungkapkan bersiap untuk menikahi istri ke-17nya dan menambah lebih banyak anak.

Micheck Nyandoro, Pria Punya 16 Istri (Tribunnews.com)

Nyandoro mengatakan semua istrinya sangat bahagia dengan kehidupan mereka. Dia berharap pernikahannya yang ke-17 akan menjadi salah satu dari sekian banyak karena ia berencana memiliki 'hingga 100 istri dan bahkan mungkin 1.000 anak'.

Meski punya banyak anak, pensiunan veteran perang itu mengatakan dia tidak bekerja karena sibuk memuaskan istri-istrinya.

"Yang saya lakukan di sini adalah menyelesaikan proyek saya. Sebuah proyek poligami yang saya mulai pada tahun 1983 dan tidak akan berhenti sampai kematian membawa saya pergi," katanya.

"Saat ini saya sedang merencanakan pernikahan saya yang ke-17, acara pernikahan diperkirakan akan berlangsung musim dingin ini," jelasnya.

Nyandoro mengatakan dia sudah merancang jadwal untuk "memuaskan" setidaknya empat istrinya setiap malam, menurut laporan media Zimbabwe, The Herald melaporkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"