Duh Serem, Ada Wahana Bianglala di Pamekasan Putus!

Duh Serem, Ada Wahana Bianglala di Pamekasan Putus!

Wahana bianglala di Pasar Malam Sedangdang, Pamekasan, dikabarkan putus. Momen menegangkan ini terekam kamera milik pengunjung dan menjadi viral di media sosial.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (29/8/2023) malam. Kala itu, pengunjung yang sedang berada di lokasi langsung histeris ketakutan. Apalagi para penumpang bianglala kala itu langsung menangis.

Aduh gimana itu, itu ada yang nangis kasihan," ujar perekam video yang dilihat detikJatim, Rabu (30/8/2023).

Di rekaman tersebut, sempat terdengar jika salah satu bianglala ada yang berayun ke kanan dan ke kiri akibat adanya rantai yang putus. 

Di momen inilah pengunjung semakin histeris ketakutan. Wahana yang berada di pasar itu pun langsung berkerumun dan menyaksikan momen tersebut. 

Geger ada wahana bianglala rantainya putus di Pasar Malam Pamekasan (via detik)

Diketahui, wahana hiburan pasar malam ini berada di lahan milik kodim 0826 Pamekasan. Kadis Perindag Pamekasan Hasan Basri menampik bahwa kejadian ini berlangsung di pasar. Karena, pasar malam tersebut merupakan hiburan rakyat.

"Itu bukan pasar, itu hiburan malam, sejak kecil kita sudah ada pasar malam, hanya namanya pasar palam, kalau saya nangani Pasar Kolpajung, coba konfirmasi sama Dandim," ucap Basri.

Diketahui bahwa Pasar Malam Sedangdang, Pamekasan, cukup ramai dikunjungi masyarakat. Namun di saat siang, para penghuni pasar biasanya akan sibuk berjualan.

Biasanya, pasar ini akan semakin ramai dikunjungi ketika musim panen tembakau. Apalagi saat ini diketahui jika harga tembakau di Pamekasan sedang naik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"