Permainan Tong Setan Selalu Tampak Ekstrem dan Dianggap Mengandung Unsur Mistis, Mitos atau Fakta?

Permainan Tong Setan Selalu Tampak Ekstrem dan Dianggap Mengandung Unsur Mistis, Mitos atau Fakta?

Permainan Tong Setan biasanya digelar sebagai salah satu atraksi di pasar malam. Permainan Tong Setan ini kelihatannya sederhana. Ada beberapa pengendara motor yang ngebut di dalam area sempit seperti tong.

Di dalam tong yang sempit itu, para pengendara motor menjalankan motornya berputar-putar. Tapi gokilnya, tingkat kemiringannya ekstrem banget. Hampir 90 derajat loh.

Permainan Tong Setan (100kpj.com)

Padahal dalam kemiringan super ekstrem itu, roda kendaraan mustahil bisa menapak. Tergelincir jelas bisa banget. Pengendara motor juga bisa celaka loh. Tapi permainan Tong Setan ini jarang makan korban kok.

Dalam permainan Tong Setan yang ekstrem ini, biasanya penonton memberikan saweran juga berupa uang. Uangnya tinggal dilemparin aja ke dalam tong. Kalo berani, tinggal sodorin aja tangan kita ke arena Tong Setan, nanti diambil sama pengendara motornya.

Dari keunikan inilah banyak orang yang menyaksikan permainan Tong Setan bertanya-tanya: kok bisa ya?

Permainan Tong Setan ini emang keliatan ekstrem banget. Para pengendara motor yang akan beratraksi biasanya juga tampil kayak kerasukan gitu. Di arena permainan, mereka juga tampak menjulurkan lidah dan memainkan tuas gasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"