Duh! Pria Ini Bikin Tato di Wajah, Gambarnya Bikin Tercengang

Duh! Pria Ini Bikin Tato di Wajah, Gambarnya Bikin Tercengang

Seorang pria yang merupakan tato artis bernama Michael Ralph, kerap mengunggah hasil karyanya di Instagram. Hingga satu hari, ia memamerkan karyanya yang bikin banyak orang tercengang.

 

Ya, Michael memperlihatkan seorang pria yang meminta kepadanya untuk memasang tato di wajahnya dengan gambar vagina.

 

Michael sempat menganggap permintaan kliennya itu hanyalah candaan. Namun ternyata, permintaannya itu benar-benar keinginan sang klien.

 

"Aku dapat pesan yang berbunyi 'aku ingin membuat janji untuk tato vagina semi realistis di wajahku tepatnya di bagian jambang'. Awalnya aku pikir apa aku salah baca? Aku membacanya lagi dan tidak salah. Tebakan keduaku adalah apakah dia kalah taruhan?" ungkapnya dilansir NeedToKnow.

 

Michael pun tak menanggapinya dengan serius. Namun sebulan kemudian, klien tersebut menghubungi Michael lagi untuk mentato wajahnya.

Pria pasang tato vagina di wajahnya (the mirror)

 

Sebelum mereka membuat perjanjian, pria 40 tahun itu sempat mengingatkan jika tato tersebut gak akan bisa ditutupi. Sehingga, kemungkinan besar akan banyak orang yang menghakimi kliennya itu.

 

"Aku bertanya usianya karena di pikiranku dia masih di bawah 25 tahun. Aku mungkin harus bilang padanya dia perlu menunggu sampai otaknya benar-benar berkembang jadi tidak ada penyesalan," ujarnya.

 

"Untungnya dia berusia 25 lalu pertanyaan terakhirku sebelum kami mulai adalah apakah ibumu tahu mengenai ini dan yang paling penting apakah dia akan datang ke sini karena dia mau membunuhku karena merusak wajah anaknya?" kata Michael.

 

Michael bahkan mewanti-wanti bahwa pria itu bisa saja kesulitan cari pekerjaan. "Aku bilang tato ini mungkin menutup kesempatan yang mungkin terbuka jika dia tidak punya tato vagina di wajah bahwa dia mungkin kehilangan pekerjaan atau tidak direkrut di masa depan," lanjut Michael.

 

Namun sepertinya, kliennya itu berhasil meyakinkan Michael sehingga ia pun membuatkan gambar vagina di wajah pria tersebut.

 

Michael lalu mengunggah hasil karya teranehnya itu di Instagram. Dan benar saja, banyak netizen yang berkomentar buruk soal unggahannya itu.

 

"Benar-benar sikap badut," "Sangat bodoh," "Ada yang salh dengan orang ini," "Dia pasti akan menyesali jika masuk penjara," "Tapi secara anatomi tato itu salah," tulis netizen.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"