Duh, Guru Ini Ketahuan Menjalin Hubungan Terlarang dengan Muridnya

Duh, Guru Ini Ketahuan Menjalin Hubungan Terlarang dengan Muridnya

Seorang guru di Malaysia menjadi viral karena dirinya ketahuan menjalin hubunga terlarang dengan muridnya sendiri yang berusia 16 tahun.

Padahal dirinya berstatus istri dengan 5 orang anak. Peristiwa tak lazim ini diberitakan di media Astro, hingga membuat polisi ikut turun tangan.

Dari laporan kepala kepolisian di Sepang, Malaysia, Komisioner Wan Kamarul Azran Wan Yusof, pihaknya mendapat laporan jika seorang anak di bawah 17 tahun memiliki bekas memerah di bagian lehernya.

Ilustrasi guru mengajar (via freepik)

"Pengakuan dari si anak yang berusia 16 tahun itu, bekas merah di leher itu didapat setelah harus menjalani ujian ulang matematika," ungkap Wan Kamarul.

Usai ditelusuri, terungkap jika anak tersebut diajak gurunya (37) untuk pergi ke area sepi di perpustakaan sekolah. Persitiwa ini sendiri terjadi pada 12 Desember 2023.

Dan murid tersebut mengaku memiliki hubungan terlarang dengan gurunya sendiri. Hal ini semua berawal ketika mereka saling mengirim pesan dan video di sebuah aplikasi.

"Dari pesan itu, guru perempuan dan ibu lima orang anak itu kedepatan berulang kali mengirimkan pesan tak senonoh ke WA anak didiknya," tulis laporan media Malaysia tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"