Dua Sejoli Digerebek Karena Mesum Di Toilet Masjid, Sempat Kepergok Lakukan Ini Biar Gak Ketahuan

Dua Sejoli Digerebek Karena Mesum Di Toilet Masjid, Sempat Kepergok Lakukan Ini Biar Gak Ketahuan

Pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan aksi dua sejoli yang digerebek karena berbuat mesum. Kali ini, sepasang pria dan wanita diamankan warga setelah diduga hendak melakukan tindakan mesum di sebuah masjid.

Keduanya terciduk berada di dalam salah satu kamar mandi di sebuah masjid di Boyolali, Jawa Tengah. Dikutip dari Tribun Solo, peristiwa ini terjadi di Masjid Najla As-Sadiri, Tempursari, Sambi, yang berada di pinggir jalan Bengak-Simo. 

Menurut keterangan saksi, dua sejoli itu mengendap-endap untuk masuk ke dalam area masjid di malam hari. Sejoli itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario. Keduanya langsung mematikan mesin sesampainya di halaman masjid.

Ilustrasi Mesum (Tribun)

Aksi ini dilakukan keduanya agar warga yang sudah menutup pintu tidak mendengar ada kendaraan yang masuk ke tempat ibadah. Merasa situasi sudah aman, si wanita turun dari motor lalu menuju ke arah kamar mandi.

Sedangkan di laki-laki untuk sesaat kembali melakukan pengamatan sebelum akhirnya menyusul pasangannya ke dalam kamar mandi. Gerak-gerik dua sejoli ini rupanya diamati seorang teknisi listrik bernama Irul yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Irul  yang curiga langsung menyampaikan kepada ayahnya. Tanpa berpikir panjang, Irul dan ayahnya langsung mendatangi masjid yang letaknya ada di seberang jalan rumah mereka. "Itu sekitar jam 22.00 WIB. Nah pas datang (ke Masjid) itu, motor dimatikan. Kan masjid sudah sepi," ujar Irul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"